Dikenal dengan gaya super modis dan serba <i>branded</i>/ @princessyahrini
Dikenal dengan gaya super modis dan serba branded/ @princessyahrini
KOMENTAR

PENYANYI Syahrini memang kerap menjadi perhatian publik dengan gaya berbusana yang modis dan glamor juga atribut penampilannya. Sebut saja gaya rambut jambul khatulistiwa, bulu mata antibadai, juga kaftan Syahrini yang sangat populer sekitar tahun 2011.

Setelah menikah dengan pengusaha berdarah Indonesia-Jepang, Reino Barrack, Syahrini memang sudah jarang tampil di atas panggung. Ia memilih untuk fokus mendampingi sang suami yang diketahui kerap bepergian ke banyak negara di berbagai belahan dunia.

Namun demikian, gaya berbusana Syahrini masih tetap mencuri perhatian warganet yang rajin melihat media sosial sang incess.

Tampil berhijab juga tak menghalangi mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tampil super modis.

Kali ini, Farah tampilkan tiga gaya modis Syahrini mengenakan rok plisket untuk berbagai kesempatan yang bisa menjadi inspirasi, seperti unggahannya di akun Instagram @princessyahrini.

1# Classic Look

Di Singapura, Syahrini menyempatkan diri menemui sahabatnya. Meski kesempatan itu terbilang casual, penampilan kakak Aisyahrani ini tetap chic dengan rok plisket bernuansa dark grey, blazer putih gading, inner berwarna hitam, serta ikat pinggang unik berwarna putih. Gaya hijabnya pun simpel, namun justru menambah kesan klasik penampilannya.

2# Super Glam

Saat merayakan ulang tahunnya, Syahrini tampil mewah dengan menggunakan gaun berwarna emas dan hitam. Ia menggunakan blazer berumbai dan rok plisket serta kerudung berwarna keemasan yang dipadukan inner berwarna hitam. Outfit tersebut dipadukan dengan riasan yang flawless dengan lipstik berwarna nude sehingga membuatnya terlihat sangat cantik.

3# Elegant Monochrome

Ketika menghadapi musim gugur di Tokyo, Syahrini tampil elegan dengan menggunakan rok plisket dan blazer berwarna hitam serta kemeja dan kerudung berwarna putih, kian memikat dengan ikat pinggang rantai logam keemasan. Penampilannya disempurnakan sepatu heels berbentuk boot warna hitam.




Boho Snob, Gaya Bohemia Perpaduan Wastra Nan Cantik Karya Paradise Batik Mudrika

Sebelumnya

Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga